Part Time Job for students

Wah judulnya rada berat nih hehehehe. kenapa gw mau nulis tentang topik ini? Wali kelas gw di kelas 12, bu Hermy (halo ibu), selalu bilang kalo etos kerja di Indonesia itu masih sangat rendah. gw jadi kepikiran maksudnya. ada benernya juga beliau, budaya kerja di negara kita ini masih belum di terapkan. kalo gw lagi sibuk cari beasiswa ke luar, pasti di situ tercantum kalo siswa boleh bekerja 20 jam per minggunya. pantesan etos kerja negara mereka bagus, coz mereka udah nanemin budaya kerja sejak dini. ga ada lagi keluhan disaat mereka bekerja. nah ini yang gw sayangin dari negara kita ini. andai aja siswa siswa boleh kerja part time itu bikin seenggaknya kesadaran bekerja dan mengabdi itu lumayan besar. nah apa lagi? ntar diterusin, ini si mutia udah maksa belajar bareng. dadah!

Posted On Feb 25th 2011

http://zaemhakim.tumblr.com/post/3520726173/part-time-job-for-students

This entry was published on January 7, 2012 at 2:13 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Say Something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: