Ga Kuat

Sedang browsing tentang Indonesia bersama seorang teman Italia dan Jepang, muncul juga salah satu girlband itu. Ga mau bahas banyak sih, cuman setelah gua jelasin ke temen bahwa 7Icons itu Girlband pertama yang hits, dan lumayan dapet banyak cibiran, Luiss, teman Italia gua rada buka pikiran juga. Begini katanya, terkadang emang banyak orang nyibir, niru ini, niru itu, tapi sadar ga sih kalo ketujuh orang ini berani dobrak hal-hal yang ga orang-orang pikirin sebelumnya. Ya, terkadang susah buat orang-orang, at least 7Icons berani memulai dan memanfaatkan kesempatan yang ada. Dan menurut gua sendiri, pernyataan dia ada benernya. Sekedar buat inspirasi, coba deh kita gali-gali kesempatan yang ada, karena biasanya kita malah nyesel entarnya. kalo ada yang cibir, ya berani aja bilang “seengganya gua melakukan sesuatu, kalo lu bisa lebih baik dari gua kenapa ga mulai duluan?”

This entry was published on April 11, 2012 at 5:00 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Say Something

