Silly Things In The Morning

Image

Jadi ceritanya, gua ada kuliah jam 8, tapi malemnya gua maen sama beberapa temen, pulang jam 3 pagi, dan gua bangun jam 8 lebih dikit, mampuslah gua ga masuk kelas…. gua ke kantin, i’ve ordered a package of small breakfast menu, 2 Euro, dan Bibi Kantin pun served those foods that you are seeing on this post. Sebetulnya ada satu lagi, yaitu orangesaft, alias jus jeruk yang gua minum pertama kali. Setelah setengah gelas, gua inget kalo gua punya selembar 5 Euro do dompet, yaudah gua lanjutin minum, sampe 3/4 gelas, gua inget kembali, kalo semalem gua udah belanjain itu duit, tinggal 50 sen! OMG, how could it be like this….. gua mikir…. kenapa ga gua cek dulu, ah gara-gara kesiangan…. guapun cari cara gimana caranya kabur, ato paling ga gua bilang uangnya ketinggalan, tapi bibi kantinnya judes banget. Gua dengan dinginnya potoin semua makanannya, dan beresin piringnya. “ich werde gleich wieder da,” be right back, kata gua, dan gua pun berlari pergi. Baru setelah jam 3. gua balik lagi dan bayar cuma minumnya. Bibi kantinnya langsung ngedelekin. Paradoks hari ini, begadang jangan begadang, kalo ga ada artinya.

ImageImageImage

 

 

 

This entry was published on April 11, 2012 at 4:46 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Say Something

